by

Tingkatkan Soliditas, Polsek Tanggulangin Jalin Keakraban Dengan Komunitas Netizen

Komunitas ILS bersama anggota polsek Tanggulangin saat bercengkarama Minggu (20/1/2019)

SIDOARJO,DETEKSIONLINE.COM: Dalam rangka menjalin hubungan dengan ormas-ormas maupun komunitas yang ada di wilayah hukum Polsek Tanggulangin,secara serius menjalin tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, khusunya para netizen melalui berbagai kesempatan.

Bukti keakraban terlihat pada Minggu (20/1/2019)bertempat di bundaran Ketapang Tanggulangin.

Kapolsek Tanggulangin melalui Kanit lantas Iptu Agus Hermanto menyempatkan diri menyapa dan berdialog dengan komunitas netizen Info Lantas Sidoarjo (ILS)Tanggulangin.

Dalam kesempatan tersebut Kanit lantas memberikan himbauan agar komunitas netizen khususnya ILS untuk membantu tugas polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Hal ini lebih-lebih menjelang pemilu 2019 ILS selama ini cukup membantu dalam menjaga situasi kamtibmas dan penanganan masalah lalu lintas di Sidoarjo,khususnya di wilayah Tanggulangin selama ini.Terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dan diharapkan lebih ditingkatkan,ujar Agus.

Terpisah Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro kepada deteksi menjelaskan pentingnya sinergitas polri dengan berbagai elemen masyarakat.Semua itu agar situasi wilayah tetap kondusif.

“Pihaknya secara intens melakukan kerjasama baik dengan instansi pemerintah maupun ormas dan elemen masyarakat lainnya tegas,” Hardyantoro.

Masyarakat sekitar yang mengetahui adanya komunitas ILS sangat apresiatif.ILS kerap kali menginformasikan kejadian-kejadian laka lantas di Sidoarjo,atau khususnya di Tanggulangin sangat senang karena komunitas teraebut sifatnya positif dan aktif menginformasikan lewat medsos dan lainnya.(wan)

 

13 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed