Danpuspom : Jaga Nama Baik Polisi Militer TNI AL dan Pelihara Semangat untuk Tetap Berprestasi

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM-  Keberhasilan Oscar Yaqut ,membawa harum nama Polisi Militer, Sabtu (19/1) Komandan Pusat Polisi Militer TNI AL Laksma TNI DR. Nazali Lempo S.H, M.H dan Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono mendampingi Sertu Pom Oscar Yaqut di One Championship yang merupakan acara olahraga tarung bebas yang saat ini sedang booming dikalangan masyarakat Indonesia.

Dalam pertandingan yang digelar oleh One Championship pada 19 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta, Oscar Yaqut melawan Andreas Satyawan yang akhirnya dimenangkan oleh Oscar melalui Tap out setelah Andreas kalah telak saat Oscar berhasil masuk dalam posisi mount ground. Melalui serangan sikut dan pukulan yang bertubi-tubi dari Oscar akhirnya Andreas mengakui kehebatan Oscar setelah Andreas tak mampu lagi melindungi wajahnya dari serangan ganas yang terus menghujani wajahnya.

Laksma TNI DR. Nazali Lempo S.H, M.H menyampaikan kepada awak media bahwa Oscar merupakan atlet beladiri wushu berskala nasional dengan beberapa prestasi nasional.Hal Ini telah diraihnya serta yang bersangkutan merupakan prajurit Polisi Militer TNI AL yang berdinas di Polisi Militer Lantamal V Surabaya.

Lebih lanjut kepada Sertu Pom Oscar, Danpuspom TNI AL berpesan untuk selalu menjaga kesehatan fisik dan mental dalam tiap pertandingan, karena kesehatan merupakan syarat mutlak untuk meraih prestasi yang terbaik. Jaga nama baik Polisi Militer TNI AL dan pelihara semangat serta untuk selalu berdoa agar selalu diberikan kemudahan dan kemenangan.

Pada acara tersebut hadir pula para Direktur Puspom TNI AL dan para prajurit Polisi Militer TNI AL wilayah Jakarta yang turut memberikan dukungan kepada Sertu Pom Oscar.

Kemenangan Sertu Oscar dalam pertandingan One Pride ini juga merupakan salah satu kado bagi  Polisi Militer TNI AL yang akan merayakan HUT yang ke-73 pada 20 Februari nanti,” pungkasnya.pen/wan

Leave a Reply