Waduh ! Temuan BPK Untuk Dinas PU PR Bangka Mencengangkan

  • Share

SUNGAILIAT,BABEL,DETEKSIONLINE.COM-Waduh, sangat mencengangkan sekali temuan BPK di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka per 31 Desember 2017. Ada beberapa temuan yang pantastis, yang semestinya tidak terjadi.

BPK menemukan adanya ketidakpatuhan dan ketidakpatutan dalam pengujian kepatuhan terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan pada Pemerintah Kabupaten Bangka.

Pokok-pokok temuan ketidakpatuhan dan ketidakpatutan adalah sebagai berikut,   Inilah temuan BPK di Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan

Adanya kekurangan volume atas dua paket pekerjaan belanja pemeliharaan jalan pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan senilai Rp66.086.000,00; dan adanya juga kekurangan volume atas 16 Paket Pekerjaan Belanja Modal Jalan Irigasi dan Jaringan pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Senilai Rp688.623.000,00,-.

Selain itu ada juga kekurangan volume dan denda keterlambatan atas tujuh paket pekerjaan Belanja Modal Gedung dan Bangunan pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan.

Temuan BPK juga terjadi di Dinas Kesehatan dan RSUD Depati Bahrin senilai Rp301.515.100,00.- (man)

 

 1,211 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *