Safety Festival, Dalpur Matra 2 Turunkan Penerjun Paskhas

Penerjun Dalpur Matra 2 Paskhas ikut dukung kesuksesan “Millenial Road Safety Festival”

SIDOARJO, DETEKSIONLINE.COM-  Gebyar gelaran Millenial Road Safety Festival yang digaungkan Polda Jatim  didukung jajaran Polresta Sidoarjo khususnya Satlantas diawal bulan Februari, nampaknya mendapat apresiatif dan support dari berbagai kalangan

Dengan adanya akan keikutsertaan tim dari instansi TNI Dalpur (Pengendali Tempur) Matra 2 Paskhas yang  menurunkan 13 penerjun guna mendukung dan mensupport program tersebut sangatlah mendukug dan diharapkan semakin meningkatan animo masyarakat akan pentingnya berkendara demi keselamatan.

Jajaran Satlantas sendiri sangat berterima kasih dan bangga, hal ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar kepada Deteksi Jumat (18/1/2019).

Dengan mensupport dan ikut andil dalam millenial road “Safety  Festival”13 penerjun tim Dalpur (Pengendali Tempur)dari Matra 2 Paskhas  melaksanakan Infiltrasi Jun FF di pimpin Wadanden Matra 2 Paskhas Mayor Paskhas Jhon Herriansyah Siregar  dalam hal ini bukti nyata kepedulian TNI guna kesusksesan terselenggaranya program tersebut, ujar Fahrian.

Fahrian mengapresiasi  tim penerjun Dalpur. “Karena itu merupakan kegiatan yang sangat baik. Selain itu sebagai bentuk sinergitas TNI -Polri didalam mendukung upaya mewujudkan Kamseltibcar lantas dan Zero Accident di Indonesia umumnya,dan di Sidoarjo pada khususnya,” tegas Fahrian.

Fahrian  menambahkan dengan dukungan  TNI   ikut mensukseskan millenial road Safety Festival. “Hendaknya diharapkan  masyarakat juga berpartisipasi guna meminimalisir dan  mengurangi angka kecelakaan bahkan terhindar dari maut,”imbuhnya.(wan)

 

Leave a Reply