by

Kunjungan Danpomal Lantamal V dan warakawuri ke Panti Asuhan

SURABAYA, DETEKSIONLINE.COM – Bentuk kepedulian dan jiwa social Polisi Militer Lantamal V
dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI AL yang
Ke-73, kembali terlihat.

Mereka menggelar aksi solidaritas sosial bersama anak yatim piatu,Warakawuri dan Purnawirawan Polisi Militer Lantamal V.

Aksi sosial berbagi bersama anak yatim piatu, Warakawuri dan Purnawirawan ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama,guna membantu meringankan
beban hidup bagi anak yatim piatu, Warakawuri dan Purnawirawan.

Selain itu, guna menjalin dan menyambung tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama.

Gelar aksi solidaritas antar sesama, Polisi Militer Lantamal V melaksanakan kegiatan Anjangsana kunjungan ke tempat anak yatim piatu panti asuhan Ar Rohayati,yang bertempat Jl. Kedurus IV Jambu no. 22 Surabaya, Warakawuri Peltu Kabul dan
beberapa Purnawirawan yang berlangsung mulai Rabu malam (16/1) dan Kamis pagi (17/1).

Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono didampingi ketua Ranting C Cabang I Korcab V Jalasenastri, para Perwira Staf, perwakilan Bintara dan Tamtama, Pengurus Ranting C cabang I Korcab V Jalasenastri hadir dalam kunjungan.

Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan Ke-73 HUT Polisi Militer TNI AL, kegiatan anjangsana ini sebagai wujud kepedulian TNI AL. Dalam hal ini Polisi Militer Lantamal V terhadap sesama memberikan sesuatu bukan dari nilainya akan tetapi dari niatnya. Niat dari Komandan Polisi Militer Lantamal V, dalam memberikan perhatian terhadap sesama baik para anak yatim piatu maupun warakawuri dan  purnawirawan Polisi Militer Lantamal V.Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka.

Di samping itu, kegiatan ini, sebagai bentuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi di antara sesama.

Kegiatan sosialiasi ini masih merupakan rangkaian dari HUT Polisi Militer TNI AL ke 73 yang akan dilaksanakan pada 20 Februari 2019 nanti. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Coffee Morning Community, Menembak dengan Mitra Kerja, Bakti sosial berupa Donor darah, dan Sosialisasi bahaya Narkoba oleh BNNP Jatim.(wan)

80 total views, 13 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed