Close

SURABAYA,DETEKSIONLINE.COM :Dalam mempererat hubungan dan sinergitas Polisi Militer Lantamal V dengan BNNP Jatim, Selasa (8/1/2019)  di ruangan rapat Binaloka Kantor Gubernur Provinsi dilaksanakan rapat pelaksanaan Sosialisasi Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika tahun 2018-2019.

Diawali pembukaan oleh laporan Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim. Dilanjutkan sambutan dari Sekda Provinsi Jatim. Pada kesempatan tersebut, Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono hadir mengikuti acara  dengan seksama mendengarkan penjelasan dari BNNP Jatim mengenai permasalahan Narkoba diwilayah Provinsi Jawa Timur.

Sinergitas Danpom Lantamal V Hadiri Rapat Sosialisasi dengan BNNP

Kegiatan yang diadakan oleh BNNP Jatim ini merupakan langkah lanjutan dari program dan kerjasama dengan mitra kerja dalam rangka bersama-sama untuk pelaksanaan RAN P4GN yang dimiliki oleh BNNP Jatim.

Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono mengatakan bahwa Polisi Militer Lantamal V berkomitmen untuk bekerjasama secara intensif dengan BNN khususnya BNNP Jatim dalam Aksi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika diwilayah Jawa Timur.

Lebih lanjut Joko-sapaan akrabnya menyampaikan, kegiatan Sosialisasi ini memberikan gambaran mengenai program kerja yang akan dilaksanakan oleh BNN khususnya BNNP Jatim. Dengan begitu Polisi Militer Lantamal V dapat juga membuat rencana yang akan disinkronkan dengan kegiatan BNNP Jatim.

Di akhir kegiatan ini juga dilaksanakan pelatihan bagi Person In Chagre dalam penggunaan aplikasi Inpres No. 6 Tahun 2018 yang akan dilaksanakan sebagai Monitoring dan Evaluasi dari program kerja BNNP Jatim.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!