Reuni SDN 05 Pagi Karet Tengsin Pererat Silaturrahmi

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM:-Sebuah kerinduan besar akanmenjaditakan terwujud dalam suatu gengaman dalam acara ajang silaturahmi. Begitu juga dengan Reuni SDN 05 Pagi Karet Tengsin Jakarta Pusat akan menjadi ajang silaturrahmi  penuntas rasa rindu.

Reuni dengan Tema ” Mempererat Tali Persaudaraan,Untuk Menjaga Ukhuwa Islamiah” insyaallah acaransya Allah akan di selengarakan pada padatanggal Minggu,13/1/19  dii Kebon Raya Bogor, Jawa- Barat.

Tentunya ini, menjadi momentum yang sangat berharga satu sama lainya, yang sudah 20 tahun silam tidak bertatap muka bersama kawan semasa duduk di bangku Sekolah Dasar.

Semua ini tentunya dengan ijin Allah nanti  acara yang mulia ini dapat berkumpul kembali dalam acara Reunian SDN 05 Pagi angkatan 93.

Salah satu ketua Panita Nurhayati menegaskan, dalam ajang pertemuan ini, yang sudah puluhan tahun tidak jumpa sama sahabat semasa kecil kita buat acara semeriah mungkin dengan berbagai macam acara.

“Kami usahakan acara terlaksana dan membawa kesan yang baik,” katanya kepada jurnalis Amunisinews dan Deteksionline dalam Perbincanganya,Senin (7/1/2019).

“Di sini ada acara tukar kado, acara joget bareng,foto bersama tentunya semoga acara nanti dapat berjalan sukses,” tegas wanita berparas cantik sebagai ketua Panita.

Salah satu Alumini 05 pagi ini yang engan disebut namanya menegaskan, ajang silaturahmi ini ke depan jangan sampai putus. “Kita harus terus mempererat tali persaudaran karena kita  ini tidak selalmanya di atas, bahkan kita tidak selama nya selalu sehat. Ketika kerabat kita yang sedang mengalami sakit atau yang lainya disinilah gunanya sahabat-sahabat untuk dapat saling saling tolong menolong satu sama lainya,”tegasnya.

Untuk alumni SDN O5 Pagi Karet Tengsin,Jakarta Pusat. salah satu SDN  ungulan dan mempunyai Drum Band dan siswa-siswinya mempunyai berbagai dapat ikut serta.

Bagi yang ingin mengikuti acara reuni bisa dapat menghubung panita Sdri Nurhayati di Contac Person 089612035056. (Budi S)

Leave a Reply