Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM:Suara rakyat suara Tuhan. Itulah kira-kira filosofi yang mendasari Gerakan Bagimu Negeri (GBN) dalam menggelar sebuah acara di Rumah Aspirasi Jakarta, Sabtu (5/01/18)

Acara orasi Emak-Emak yang digagas oleh GBN dan dihadiri oleh Bunda Mien Uno ini disaksikan oleh ratusan simpatisan Prabowo Sandi,peserta orasi berasal dari berbagai Daerah/Kota di Indonesia.

Ketua Umum GBN,H.Yitno,S.H dalam sambutan singkatnya mengajak satukan hati menuju Indonesia Adil dan Makmur bersama Prabowo Sandi,lakukan apapun untuk memenangkan Prabowo Sandi. “Tidak usah takut selama kita ada pada jalur yang benar scara konstitusi,” katanya.

Dalam orasinya, emak-emak menilai,Pemerintahan Jokowi selama 5 tahun hanya menumpuk utang dan membawa rakyat pada kesengsaraan, harga sembako kian meroket, padahal emak-emak hanya butuh sembako murah, emak emak┬átidak butuh jalan tol Jakarta – Bandung atau Jl Tol Papua.

“Kami hanya butuh sandang,pangan yang murah,”papar rma-emak dalam lomba orasinya di Rumah Aspirasi Jl.Cut Mutia Jakarta.

Dari lomba orasi ini,terserap aspirasi bahwa: rakyat hanya butuh kesejahteraan,harga bahan pokok dapat dibeli dengan murah,karena Jl Tol hanya dibutuhkan para pengusaha yang mengeksflour kekayaan Indonesia dian dibawa ke luar negeri.(Darsani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!