Dinas PU PR Bangka dan Pemborong Ogah Perbaiki Proyek Saluran yang Roboh

  • Share

SUNGAILIAT, BABEL, DETEKSIONLINE- Ada apa dengan Dinas PU PR Kabupaten Bangka dan Pemborong dari CV.Sumber Karya yang “Ogah” memperbaiki saluran pemukiman yang terletak di Jalan Sisingamaharaja Kudai Selatan, Kecamatan Sungailiat yang sudah berminggu-minggu roboh.

Padahal proyek saluran pemukiman itu baru setahun dibuat oleh Dinas PU PR Kabupaten Bangka dengan dana Anggaran Belanja dan Pendapatan Daerah (APBD) Kabupaten Bangka Tahun Anggaran 2017.

Pemilik CV.Sumber Karya Sahrul mengatakan bahwa robohnya saluran itu bukan tanggung jawabnya karena masa perawatan proyek itu sudah habis, menurutnya proyek itu sudah setahun dikerjakan.

“Bukan tanggung jawab saya lagi pak, karena proyek itu sudah setahun dikerjakan, saya tidak tau mengapa saluran itu roboh,” katanya melalui telepon, Minggu (31/12/2018).

Sementara Kabid Bina Marga Dinas PU PR Kabupaten Bangka Panca ST sudah berkali kali diinfokan, namun Panca ST tidak menggubris informasi dari Deteksi Online. Begitu juga dengan Kepala Dinas PU PR Kabupaten Bangka sampai saat ini masih diupayakan konfirmasi namun belum berhasil.

 956 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *