Close

BEKASI, DETEKSIONLINE.COM: Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Zulkarnain Alfisyahrin  mengatakan akan menjaga komitmen kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Kota Depok dan Kota Bekasi, Zulkarnain Alfisyahrin saat melakukan sosialisi dan pengenalan diri kepada warga Kelurahan Cikiwul dan Ciketing, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (29/12).

Caleg Partai NasDem nomor urut 9 ini terus bergerak melakukan sosialisasi sekaligus ingin silaturahmi menyapa masyarakat. Kali ini, dia mengunjungi warga RW 03 Kelurahan Cikiwul.

Pada kesempatan yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda karang taruna dan puluhan warga itu, Zulkarnain menyampaikan bahwa niatnya maju menjadi wakil rakyat ingin mencerdaskan para generasi muda.

Hal itu sangat memungkinkan mengingat kesibukannya selama ini menjadi dosen di beberapa perguruan tinggi swasta Kota Bekasi.

Bersama tim suksesnya, Zulkarnain juga terus memasang baliho dan spanduk di lokasi strategis yang mudah dilihat masyarakat. Menurut dia, selain memasang baliho seorang caleg juga harus dekat dengan masyarakat.

Dia punya prinsip ‘Tak kenal tak sayang’. Melalui pengenalan diri dan sosialisasi, dia berharap masyarakat tidak salah pilih.

“Pada dasarnya silaturahmi itu sangat penting, dan bernilai ibadah. Mudah-mudahan silaturahmi ini mendapat keberkahan dari Allah. Saya juga ingin meminta doa restu serta dukungan masyarakat Kecamatan Bantargebang pada Pemilu bulan April 2019 mendatang,” katanya.

Menurut Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Bekasi ini, menjadi seorang caleg harus punya komitmen terhadap masyarakat. Alasannya, kalau terpilih adalah representasi dari masyarakat. Artinya, dimanapun harus memperjuangkan kepentingan masyarkatnya. (dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!