Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM:- CV Tanjung Raya Kemilau (TRK) kembali menunjukkan komitmen pelayanan kepada klien. Pada Rabu (12/12) sekitar pukul 22.00 WIB jelang tengah malam, tim patroli perusahaan jasa pengawalan tersebut berada di lokasi truk mogok di daerah rawan kejahatan di atas tol layang Tanah Merdeka, Jakarta Utara.

Tim Patroli TRK berada di lokasi tersebut setelah mendapat laporan dari Opang, pengurus  truk PT WTC, yang melaporkan bahwa truk B 9820 JZ mengalami gangguan teknis dan mogok di tol tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim kami segera meluncur melakukan pengawalan,” kata Direktur CV TRK Rasian dalam keteranganya kepada wartawan Amunisinews.co.id dan deteksionline, Rabu malam.

Tim Patroli TRK cepat tanggap karena sangat memahami di daearh lokasi mogoknya truk tersebut merupakan daerah rawan. Di lokasi itu masih sering berkeliaran preman yang suka menodong sopir truk, mengambil handphone, merampas isi dompet serta mempreteli alat-alat vital truk seperti accu, kunci roda serta ban serep pun terkadang digasaknya.

“Kami memandang perlu kerja cepat mengamankan sopir truk yang mengalami kesulitan dan merasa ketakukan atas banyaknya aksi kejahatan terhadap sopir. Ini memang menjadi bagian komitmen kami di TRK,” ucap Rasian lagi.

Pengawalam terhadap truk mogok tersebut dilakukan tim patroli serta pengawas TRK hingga Kamis (13/12) sekitar pukul 07.00 WIB hingga teknisi berhasil memperbaiki kerusakan.

Atas pengawalan tersebut pengurus PT WTC serta sopir merasa terlindungi dan merasa senang. “Kami mengucapkan terimakasih karena tim TRK cepat tanggap atas kesulitan kami,” kata Opang yang diiyakan oleh sopir.

Opang berharap perusahaan angkutan lain untuk segera bergabung denganTRK untuk menjaga keamaman sopir. “Keselamatan memang ada di tangan Allah, tapi dengan TRK setidaknya kenyamanan sopir dapat terlindungi,” ujar Opang. (dian r)

. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!