Close

SUNGAILIAT, DETEKSIONLINE:-Dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi se-Dunia, yang jatuh pada tanggal 9 Desember, DPC ORMAS LAKI Kabupaten Bangka membagikan ratusan stiker kepada masyarakat pengunan jalan di Prapatan Jalan Sudirman, Sungailiat, Bangka, Sabtu (8/12/2018).

Sebelum turun kejalan, Korlap LAKI mengelar doa bersama di Pos Polisi Simpang 4 jalan jendral Sudirman, Sungailiat, Bangka.

Koordinator Lapangan, Suhandro Tamaruz alias Een mengatakan dalam rangka memperingati hari anti korupsi se-dunia, LAKI Kabupaten Bangka sepakat mengadakan acara pembagian Stiker STOP KORUPSI di jalan perempatan lampu merah jalan Jendral Sudirman Sungailiat, guna untuk memotivasi masyarakat supaya sadar bahwa kejujuran adalah awal untuk memberantas korupsi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat supaya sadar pentingnya peran serta masyarakat dalam memberantas korupsi dan jujur adalah awal untuk memberantas korupsi,” kata  Een. Sabtu (8/12/2018).

Sementara Ia menyebutkan, pembagian stiker STOP KORUPSI kepada masyarakat pengguna jalan, ini salah satu bentuk kampanye supaya masyarakat mengetahui setiap tanggal 9 Desember adalah Hari Anti Korupsi Dunia.

“Kita mengajak seluruh komponen untuk bekerjasama melakukan upaya pencegahan dan ikut membantu pemberantasan korupsi khususnya di Kabupaten Bangka, “ ajaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!