Close

SIDOARJODETEKSIONLINE : –  Sebagai bukti Polri turut dalam mewujudkan kelestarian lingkungan hidup, Jum’at (7/12/2018)  Polresta Sidoarjo melakukan tanam 200 pohon di wilayah Krian, Sidoarjo, tepatnya di Desa Sidomojo.

 

Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho serahkan dan tanam pohon program Krian Hijau Jumat (7/12/2018

Dalam program penghijauan bertema Krian Hijau Bersama Pak Mulyono ini, dihadiri Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman, Kapolsek Krian Kompol Muhammad Kholil, Forkopimka Krian, serta karang taruna di Desa Sidomojo, Krian.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho menyambut positif giat penghijauan yang dimotori Mulyono, salah seorang disabilitas, walaupun kekurangannya tsb Pak Mulyono masih semangat utk terus mempelopori *Gerakan Hijau Krian* dalam rangka menghijaukan wilayah Krian.

“Kami dari Polresta Sidoarjo mendukung penuh program penghijauan yang dilakukan Pak Mulyono tsb, dengan melakukan kegiatan penanaman  ini dalam *program Krian Hijau* Bersama Pak Mulyono. Pemberian pohon dari kami tidak seberapa berarti dengan perjuangan Pak Mulyono dan masyarakat di sini dalam melestarikan lingkungan hidup, karenanya marilah kita jaga bersama hijaunya wilayah di sekitar kita,” ujar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Sementara Mulyono, dalam kesempatan ini mengatakan, ia terus mengajak warga Sidoarjo untuk berbuat lebih daripada dirinya. Cukup dengan menanam tanaman apa saja yang bermanfaat. Dengan begitu, Kota Delta menjadi lebih sejuk dan hijau. “Bayangkan kalau alam sekitar kita sangat gersang. Siapa pun akan gerah,” ujar pria yang mengalami difabel ini.

Pada kesempatan tersebut juga telah di serahkan secara simbolis bibit pohon jaran, trembesi dan mahoni oleh Kapolresta Sidoarjo kepada Bapak Mulyono sebanyak 800 bibit pohon Utk mendukung Gerakan Hijau Krian.wan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!