Close

SURABAYA,DETEKSIONLINE.COM: Jaga kesehatan fisik, dimulai pukul 07.00 WIB di Mako Polisi Militer Lantamal V, terlihat puluhan sepeda yang terdiri dari beberapa type telah rapih berjajar di lapangan apel Mako Polisi Militer Lantamal V, Selasa (27/11).

Usai pelaksanaan apel pagi, rangkaian kegiatan gowes sepeda yang dipimpin langsunv oleh Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono bergerak menuju arah Sidotopo dan menyusuri rangkah.

Dengan keadaan arus lalu lintas yang cukup ramai dipagi hari bersamaan dengan masyarakat yang aktifitas menuju tempat kerja masing-masing, terlihat gowes Polisi Militer Lantamal V  bergerak menuju arah kenjeran dan MERR.

Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM)  Joko-sapaan akrab, saat ditemui rekan media mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah cara untuk mempererat hubungan antar para perwira staf di Polisi Militer Lantamal V yang sehari-harinya berjibaku dengan penanganan kasus-kasus dan kegiatan pengawalan.

“Hal ini juga sekaligus merupakan pembinaan fisik bagi personil sambil bersepeda dengan refreshing keliling  wilayah Timur kota Surabaya,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kadishartib dan Kadislidkrim Polisi Militer Lantamal V serta perwira staf Polisi Militer Lantamal V.

Beberapa warga yang melintas melihat aktifitas gowes tersebut mengatakan,Wah Komandan Polisi Militer olah raga bersama dengan jajaran perwira staf,apresiatif sebab hal ini bisa secara langsung mengetabui keadaan sekeliling Mako,ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya teraebut Selasa (27/11).(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!