Satlantas Polres Gresik Sosialisasikan E-TLE

GRESIK,DETEKSIONLINE.COM:- Menumbuhkan kesadaran pengendara tertib dijalan serta meminimalisir kecelakaan pengendara,jajaran Satlantas Polres Gresik dan Dishub sosialisasikan E-TLE Rabu (14/11/2018).

 

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto SH., S.I.K kepada deteksi Rabu (14/11/2018)menuturkan,sosialisasi E-TLE ini sebelumnya sudah melalui persiapan dan  beberapa tahap.Diantaranya pemasangan rambu tambahan “Area ini diawasi  Closed Circuit Television,(CCTV) sebagai peringatan dan Shock terapi bagi Pelanggar Lalin,’ tutur Wikha.

“Kita juga menetapkan 2 tempat yang akan dijadikan area sistem penindakan Tilang dengan CCTV.diantaranya Simpang 4 GNI, Simpang 5 Sukorame  yang merupakan akses Jalan Kabupaten,” ujar perwira dengan tiga balok dipundak tersebut.

AKP Wikha menambahkan,dengan begitu sosialisasi program E-TLE kepada masyarakat melalui media cetak/ elektronik diharap bisa memberikan informasi ke masyarakat,terang Wikha.

Kasatlantas juga menegaskan,hal ini sesuai rakor pembahasan penindakan pelanggaran  lalu lintas dengan CCTV Implementasi dari Program E- TLE (Electronic Traffiq Law Enforcement),tegasnya

Sementara Kanit Regident Iptu Arpan menambahkan ya intinya semua itu mendukung,dan dengan sosialisasi penerapan tersebut masyarkat diharap bisa lebih tertib berlalu lintas,ucap mantan Kanit Regident Polresta Sidoarjo tersebut.

Salah satu warga Kamillatoel Fiqrijah warga Bungah mengatakan,dengan sosialisasi E-TLE mengatakan,ya saya mendukung walau sedikit takut juga,namun dengan  penerapan E-TLE,dan sosialisasi ini semoga warga Gresik khususnya dan masyarakat umumnya bisa lebih berhati- hati dengan kewaspadaan agar lebih tertib berlalu lintas demi keselamatan katanya. (wan/tam)

 

Leave a Reply