by

CV TRK Kehilangan Orang yang Dicintai, Rasian : Selamat Jalan Opung!

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM: Keluarga besar CV Tanjung Raya Kemilau (CV TRK) kehilangan orang yang dicintai dan sangat ditokohkan, H Sianipar, yang kerap disapa dengan sebutan Opung.

Opung meninggal dunia pada Sabtu (10/11) di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara setelah sempat dirawat dirumah sakit itu sejak Rabu (7/11).

Opung meninggalkan seorang sisteri dan dua orang anak, Satu di antaranya seorang putri sebentar lagi akan menikah dan satu lainnya masih kuliah.

Direktur Utama CV TRK, Rasian tak bisa menyembunyikan  rasa sedih dan kehilangan atas kepergian Opung, yang sudah dianggap sebagai orang tuanya sendiri.

“Opung meninggal karena serangan darah tinggi. Sebelumnya memang punya sejarah penyakit komplikasi kolesteral, asam urat, gula darah dan darah tinggi,” kata Rasian.

Sebelum masuk rumah sakit pada Rabu lalu, Opung meninggalkan kantor, lalu berniat mengambil uang di ATM BCA di Jalan Enggano, Jakarta Utara. Opung terjatuh di area anjungan tunai mandiri tersebut lalu dibawa ke kantor TRK di Jalan Arteri Marunda, Semper Timur.

“Seketika itu juga saya larikan Opung ke RS Koja menggunakan ambulan TRK yang memang seelalu stand by di depan kantor. Sejak itu Opung dirawat dan kami semua berharap Opung cepat sembuh,” kata Rasian sedih.

Tapi kabar duka datang dari RS Koja bahwa Opung telah tiada. “Saya sangat kehilangan Opung ini, dia sebagai contoh teman, sahabat dan orang tua. Pendiriannya sangat kokoh dan tak bisa dibeli dengan uang. Saya memohon kepada Allah SWT Allah menyayanginya dan mengampuni dosanya,” ujar Rasian.

Opung yang nama aslinya Halomoan Sianipar ini akan dimakamkan pada Senin (12/11) di TPU Bekasi. Sementara jenazahnya disemayamkan di rumah duka Dharma Agung, Bekasi.

“Selamat jalan Pak Halomoan Sianipar, yang tekah mencurahkan oerhatian kepada CV TRK dengan dedikasi tinggi dan iklas. Selamat jalan Opung,” tutup Rasian.(dian/mus)

 

49 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed