by

Proyek Pembuatan Kandang Hewan Ini Masih Belum Rampung

PANGKALPINANG, DETEKSIONLINE.COM-Terpantau, Selasa (30/10/2018) pekerjaan proyek pembuatan Kandang Hewan yang berlokasi di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Balai Benih Dinas Pertanian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih belum rampung, padahal waktu pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi.

Terlihat progres pekerjaan sekitar 60 persen namun di Papan Nama Proyek tidak tercantung tanggal masa berahir pelaksanaannya, belum jelas apa sebabnya tanggal kontrak dan tanggal masa berahir pelaksanaannya tidak dicantumkan.

Pada Papan Nama Proyek hanya menjelaskan nama kegiatan ; Pembuatan Kandang Hewan, Nomor kontrak ; 001/SPK/PERTANIAN/APBD-BBP/VI/2018, Nilai kontrak ; Rp.1.047.000.000,00,- Pelaksana ; CV.Bangun Persada Wahana Mandiri dan masa pelaksanaan ; 150 hari kerja.

Sementara itu Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK) dari UPTD Balai Benih Pertanian drh Junaidi menjelaskan saat mendampingi Deteksi Online dilapangan, mengharapkan pekerjaan ini dikerjakan selesai tepat waktu dan kandang itu akan di isi dengan Sapi Australia sebanyak lebih kurang 60 ekor,

“Saya harap selesai tepat waktu dan total Sapi nanti bisa diisi 60 ekor Sapi Australia,” kata Junaidi, Selasa ( 30/10). [roby]

 286 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed