Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Kelurahan Pekojan memberikan pembekalan terhadap warganya yang ingin memajukan Usaha Mikro dan Kecil (IUMKt pada Rabu (26/9) kemarin.

Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo mengatakan, pembekalan itu bertujuan agar nantinya warga dapat lebih maju dalam memasarkan usaha yang digelutinya.
“Kita coba bimbing mereka bersama Alfamart bagaimana teknik memasarkan produk yang ada di Pekojan,” kata Tri Kamis (27/9).
Dalam pembekalan ini, Tri menggandeng Alfamart Digital Business supaya warganya memahami cara memasarkan usahanya tak hanya secara konvensial namun juga melalui online. Sehingga, kemajuan usahanya pun bisa dirasakan oleh masyarakat.
“Diharapkan kedepan bisa membang‎ktkan perekonomian di Pekojan dalam mendukung program pemerintah agar maju kotanya dan bahagia warganya,” tutur dia.
Sementara itu, Marcomm Alfamart Digital Business, Maria Endah mengaku, pihaknya beberapa bulan terakhir kerap memberikan pengetahuan bisnis secara online kepada pelaku UMKM.
Nantinya, dengan begitu, para UMKM hanya bermodalkan gadget yang dimilikinya bisa mengembangkan usahanya mejadi lebih besar lagi.
“Tujuannya, agar mereka bisa mengikuti tren pasar. Hal ini pun selaras dengan usaha pemerintah mendorong UMKM menuju pasar online,” tukas dia.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!