Lurah Pekojan Makan Bersama Warga di Halaman Kantor

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Ratusan warga Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat berkumpul untuk menghadiri makan bersama sebagai bentuk program Gubernur DKI Jakarta. Program makam bersama ini diadakan di seluruh kelurahan yang ada di Jakarta.

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo mengatakan, kegiatan ini adalah Program Pemerintah dalam rangkah Makan bersama warga bentuk wujud kebersamaan antara pemerintah peduli kepada warga dan merayakan hari raya Idul Adha 1439 H bersama Warga.

“Untuk menciptakan suasana berbagi kepada masyarakat Pekojan kita makan bareng disini kurang lebih empat ratus orang undang untum makan bersama warga,” paparnya Sabtu (25/8).

“Mari kita nikmat hidup dengan saling berbagi dan peduli kepada sesama dan siapa lagi kalau bukan kita yang peduli kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim piatu,” ujar sambung dia.

Kelurahan Pekojan selalu siap memberikan pelayanan kepada warga serta kita dukung Program pemerintah untuk kita bersama, kegiatan berjalan dengan aman dan diakhir doa dan makan bersama di halaman depan Kantor Kelurahan.

Leave a Reply