Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Aan Subhan mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam lomba penilaian penyuluhan agama islam non PNS teladan tingkat nasional yang diadakan oleh Kememtrian agama merebut juara harapan III.

Dalam lomba itu, Aan berhasil mengalahkan ratusan peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia. Tentunya juara yang direbut oleh Aan membuat warga Jakarta khususnya beragama islam bangga.

 

Aan mengaku, paska terpilih sebagai perwakilan Provinsi DKI Jakarta, ia terus belajar dan mengembangkan kemampuannya agar saat lomba tidak ada kesalahan.

 

“Saya terus asa kemampuan saya karena ini lomba tak main main. Saya mewakili DKI dan harus bisa berikan yang terbaik,” kata dia Sabtu (11/8).

 

Aan menambahkan, lomba yang digelas sejak 9-11 Agustus itu membuat dirinya tak nyenya tidur. Ia hanya bisa berusaha dab berikan yang terbaik serta berdoa kepada sang pencipta agar bisa menjadi peserta terbaik dari ratusan orang yang ikut bertanding.

 

“Doa dari warga DKI, keluarga dan guru-guru yang membuat saya mampu meraih juara dilomba ini,” tutup dia.

 

Juara harapan III yang diperoleh ini didedikasikan kepada keluarga dan warga Jakarta serta segenap pihak yang mendukungnya dalam perlombaan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!