Penutupan TMMD Meriahkan Bendera Merah Putih

  • Share

PROBOLINGGO, DETEKSIONLINE.COM:

Sebagai rasa wujud syukur serta kepedulian terhadap bangsa dan negara Indonesia tercinta (6/8) – Kapten Inf Asto sebagai Perwira Pengawas berkoordinasi dengan pihak sekolah SDN Racek untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan Penutupan TMMD ke 102 di Wedusan.

Rencananya dari hasil koordinasi tersebut  akan ada pelibatan siswa dengan membuat barisan dengan membawa bendera merah putih yang dilambaikan. Bendera kecil ini akan dipegang oleh para siswa diharapkan dapat memberi kesan positif bagi para undangan. Walaupun sasaran di Wedusan namun kebersamaan tetap terjaga dan merasa turut senang akan program pembangunan lewat TMMD.

Suatu yang wajar sehubungan pembangunan yang ada di Wedusan turut mendukung keselamatan dan kelancaran perjalanan siswa-siswanya. Cukup banyak warga Wedusan yang anak-anaknya bersekolah di SDN Racek.

“Terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah sudah menaungi kami dan turut mendukung dengan membuat barisan siswa dengan membawa bendera merah putih,” ucap Kapten Inf Asto.

Pada saat itu juga, sudah dibelanjakan dan para siswa sedang membuat bendera merah putih dengan panjang dan ukuran sama. (irfan)

 516 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *