Tiga dari 9 Pelaku Curas Ditembak

  • Share

BEKASI, DETEKSIONLINE.COM : Tim Cobra Polres Metro Bekasi mengungkap kasus tindak pidana pencurian dan kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Minggu (15/7).

Awalnya, tim Cobra mendapatkan informasi bahwa diduga pelaku pencurian dan curat NA dan N berada di Wilayah Cikarang Utama tepatnya di Kafe Pasar Elok, kemudian Tim bergerak ke Kafe Pasar Elok dan melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku serta satu orang lainnya, Es.

Petugas juga menyita satu kendaraan honda Beat warna putih, satu paket sabu,alat pengisap (bong) serta sebuah airsoftgun

Aksi penangkapan dilanjutkan ke sebuah bengkel milik JY di Kp Jagawana Kec Sukatani. Dari tempat itu  Tim menangkap diduga pelaku atas nama AM. N. SN als BK, A als KT, JY als G. dan MF als I.

Dari tangan para tersangk ini polisi menyita bukti 5 buah sepeda motor tanpa surat-surat lengkap (vano merah, 3 beat hitam dan CBR 150 wama orange) Kemudian setelah menangkap 6 orang diduga pelaku, Tim mendapatkan informasi bahwa terdapat diduga pelaku lain atas nama S als M kemudian menangkapnya di Kp Jagawana Kongsi rt 01/02 desa Sukarukun Kec Sukatani Kab Bekasi

Dari tangan S alias M petugas menyita barang bukti sepeda motor beat merah tanpa surat-surat lengkap.  Setelah menangkap 9 diduga pelaku, kemudian Tim mengembangkan kasus untuk menemukan barang bukti lainnya.

Tim membawa diduga pelaku atas nama NA als N untuk mengambil senjata api yang dia sembunyikan, saat akan menunjukkan senjatanya di semak-semak di sekitar daerah Kp Jagawana Kec Sukatani Kab Bekasi, diduga pelaku atas nama NA als N bemsama mengecoh petugas dengan memberikan keterangan palsu mengenai keberadaan senjata  yang dimiliki.

Ditembak

Sementara petugas atas nama Bripda Yudhistira akan mengambil senjata api yang ditunjukkan tempatnya oleh diduga pelaku, Bripka Tomy Febnyantoro melihat diduga pelaku atas nama NA als N mengambil sesuatu di semak-semak yang mana tempatnya berlawanan dengan tempat yang dia tunjukkan kepada Bripda Yudhistira, temyata pelaku mengambil semata api yang dia sembunyikan.

Dengan tindakan tegas terukur, Bripka Tomy Febriantoro mengambil tindakan tegas dengan cara menembakkan senjata api ke arah dada kiri diduga pelaku atas nama NA als N.

Sementara itu dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lain bersama dengan diduga pelaku atas nama Mustofa als Item, akan tetapi diduga pelaku atas nama MF als I berusaha melarikan diri, sehingga petugas memberikan tindakan tegas terukur dengan memberikan tembakan peringatan akan tetapi diduga pelaku mengabaikan sehingga petugas menembak betis kanan diduga pelaku.

Di sisi lain, beberapa petugas mengembangkan barangbukti bersama diduga pelaku atas nama ES, saat akan menunjukkan barang bukti diduga pelaku atas nama ES berusaha melarikan diri, sehingga petugas melakukan tindakan tegas terukur dengan memberikan tembakan peringatan, akan tetapi diduga pelaku atas nama ES mengabaikan peringatan petugas sehingga petugas menembak betis kanan diduga pelaku atas nama ES. (lin)

 

 

 

 

 721 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *