by

Halal Bihalal Keluarga Besar Koramil 02/Tb

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Komandan Koramil 02/TB Kapten Arh. Rizki Prima Herdian mengumpulkan seluruh anggotanya di kediamannya kawasan Ampera, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (14/7) sore. Anggotanya pun diminta untuk membawa anak dan istrinya agar ikut serta dalam kegiatan kali ini.

 

Menurut dia, kegiatan kali ini yaitu halal bihalal keluarga besar Koramil 02/TB sekaligus untuk pererat tali silaturahmi antar keluarga Koramil 02/TB.

 

“Saya sengaja luangkan waktu sehari untuk bersilahturahmi dan juga halal bihalal bersama anggota saya,” terang dia Sabtu (14/7).

 

Rizki berharap, silaturahmi ini terus terjalin setiap tahunnya karena sebagai seorang pemimpin ia harus bisa dekat dengan anggotanya. Sehingga, nantinya setiap anggota merasa tidak hanya mendapatkan tekanan soal pengamanan wilayah saya, tapi juga merasakan kehangatan disaat berdinas maupun diluar jam dinas.

 

Bahkan, tambah Rizki, meski nanti ia tidak lagi menjabat sebagai Danramil karena dimutasi dengan jabatan baru, ia bakal tetap membuka pintu kepada anggota Koramil 02/TB yang mau datang ke kediamannya.

 

“Saya ingin tidak ada kebencian dari anggota saya karena tekanan tugas di wilayah Tambora,” tutup dia.

48 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed