by

Kajati Babel Resmi Buka HBA Ke 58

 

PANGKALPINANG BABEL,AMUNISINEWS.CO.ID–Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung Aditya Warman SH MH dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke-58 Tahun 2018 resmi membuka kegiatan pertandingan Olahraga di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis ( 12 /7/2018) tepat Pukul 8.00 Wib.

” Ada bermacam macam jenis pertandingan olahraga yang akan kita pertandingkan hari ini. Kegiatan ini sengaja kita gelar dalam rangka memperingati HBA ke-58 tahun ini,” Ujar Aditya Warman melalui Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Roy Arland, Kamis (12/7/2018) diruangannya saat memberikan keterangan Pers kepada Media.

Ditambahkannya, kegjatan yang dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan Tinggi Babel beserta Jajarannya tak lain, Kamis (12/7/2018) pagi ini diawali dengan kegiatan pembukaan pekan olah raga (POR) HBA ke-58 oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Babel.

“Dalam kegiatan ino juga kita lakukan giat jalan santai. Tak hanya itu saja namun berbagai pertandingan olahraga lainnya seperti volly, tenis meja, tenis lapangan dan gaple,” ujar Roy lagi.

Kemudian dalam rangka memperingati HBA Tahun ini, Kejaksaan Tinggi Babel juga adakan kegiatan lainnya diantaranya perlombaaan anak-anak serta kegiatan sosial lainnya yakni menanam pohon Mangrove di pantai Pasir Padi, Pangkalpinang Bangka Belitung. (man)

 

 145 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed