Kajari Bangka Adakan Giat Sosialisasi Dengan Kades Sekabupaten Bangka

  • Share

SUNGAILIAT BABEL, DETEKSIONLINE.COM :-Kepal a Kejaksaan Negeri Bangka Rilke Jeffri Huwae, SH MH adakan giat Sosialisasi peran Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah ( TP4D ) kepada para Kepala Desa se Kabupaten Bangka pada Selasa (10/7/2018) bertempat di Gedung OR Bangka Bemartabat di Sungailiat Kabupaten Bangka.

Ada sebanyak 62 Kepala Desa se Kabupaten Bangka yang mengikuti kegiatan Sosialisasi peran TP4D tersebut.

Kegiatan Sosialisasi yang dimulai pada Pukul 09.00 Wib itu dibuka oleh Amran Agus Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kemudian  dilanjutkan pengarahan oleh PLT Bupati Bangka  Rustamsyah.

Dalam kesempatan Sosialisasi itu, kepada semua Kepala Desa se Kabupaten Bangka, Rilke Jeffri Huwae memperkenalkan diri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bangka yang baru menggantikan Supardi SH.

Kemudian Jeffri ( panggilan akrabnya) memberikan arahan kepada semua Kades se Kabupaten Bangka bahwa peran kejaksaan dalam pembangunan di Kabupaten Bangka, khususnya di desa – desa peran TP4D dalam pembangunan,

“Segala sesuatu kegiatan pembangunan di Desa itu harus sesuai dengan aturan yang ada, dimulai dari perencanaan sampai dengan pertanggung jawaban. Kejaksaan siap saling berkoordinasi dengan seluruh Kepala Desa di kabupaten Bangka dan apabila ada permasalahan untuk mencari solusi atau jalan keluar dalam hal permasalahan dalam pembangunan, jangan ada pungutan-pungutan di desa-desa,” tegas nya.

Jeffri juga tegaskan lagi Kepala Desa jangan mau di perintah oleh pihak lain tentang  pembangunan yang ada di desanya,

” Ditekankan kepada Kepala Desa yang hadir disini, jangan mau di perintah oleh pihak luar tentang pembangunan yang ada di desanya karena yang mengetahui kebutuhan di desa tersebut adalah Kepala Desa dan masyarakat setempat,” ujarnya

 

 701 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *