Danramil 02/TB Beri Wawasan Anti Tawuran dan Anti Narkoba kepada Karyawan PT Kahaptex

  • Share

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Paska tawuran sebagai pengalihan bandar narkoba menstok barang haram, Danramil 02/Tb Kapten Arh. Rizki prima langsung melakukan penyuluhan kepada warga dan ratusan karyawan PT. Kahaptex Jln. Jembatan Besi 1 gedung Kahaptex Rt03/01 kel Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat agar tidak mudah terpancing melakukan tawuran.

 

Rizki mengatakan, dirinya bersama Polisi bakala melakukan tindakan tegas kepada pelaku tawuran dan juga bandar narkoba yang memanfaatkan situasi untuk bertransaksi atau memasukan narkoba di wilayah hukumnya.

“Kemarin kita ketahui bersama terjadi tawuran di depan Season City, ternyata itu adalah sebagai pengalihan bandar supaya bisa memasukan dan transaksi narkoba,” terang dia Rabh (11/7).

 

Pada saat di lakukan penyelidikan oleh aparat kepoliskan, propokator tawuran akhirnya tertangkap yang ternyata juga sebagai pengguna narkoba. Penyelundup dan pengguna narkoba itu beriniskal AT (34) ditangkap di kontrakan yang berlokasi di Rt06/01 Kel. Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

 

“Kita semua harus bisa menjaga diri supaya tidak berurusan dengan hukum. Karena kami (TNI-Polri) sudah berkomitmen bakal bekerjasama memberantas pelaku kejahatan dan juga peredaran narkoba,” tutup dia.[]

 1,628 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *