Proyek Lampu Jalan Rp1,5 Milyar Diduga Bermasalah

  • Share
SUNGAILIAT, DETEKSIONLINE.COM–Proyek Lampu Jalan yang terpasang di beberapa titik seperti di Jalan kantor PPP Sungailiat dan Jalan Batako Sungailiat serta Belinyu dikerjakan oleh Dinas PU PR Kabupaten Bangka bidang Perhubungan serta pagu dana berasal dari APBD Kabupaten Bangka Tahun Anggaran 2017 diduga bermasalah.
p

Hal itu terpantau oleh Deteksi Online pada Kamis malam (5/7/2018), ada beberapa titik lampu yang terlihat tidak menyala. Belum jelas apa permasalahan sehingga lampu yang sudah terpasang itu tidak menyala, apakah itu tidak sesuai Speck dan RAB ataupun ada hal lain.

Selain dari proyek Lampu Jalan dengan Dana 1,5 Milyar rupiah ini, ada juga proyek Lampu Marka Jalan berlokasi di Jalan Imam Bonjol Sungailiat juga ternyata sudah tidak menyala lagi, padahal dana untuk proyek Lampu Marka Jalan ini di perkirakan 700 Jutaan rupiah dari APBD Kabupaten Bangka.

Sementara itu Kepala Dinas PU PR Kabupaten  Bangka Hairil ST MM sampai  berita ini naik  belum bisa di hubungi oleh Deteksi Online baik langsung ataupun melalui pesan singkat.

Begitu juga dengan Kepala Bidang Perhubungan PU PR Kabupaten Bangka Iskandi juga belum berhasil di konfirmasi oleh Deteksi Online.

 871 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *