Close

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM –¬†Danramil 02/TB Kapten Arh. Rizky menyambangi gedung Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (29/6) pagi. Ia datang untuk mengikuti kegiatan Hut Ke-72 Bhayangkara di Mapolres Jakarta Barat.

 

 

Saat datang, Rizky di sambut oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Lilik Hariati. Sambutan hangat dari Lilik menambahkan suasana hangat dan sinergitas yang tinggi antara Polri dan TNI di wilayah Jakarta Barat.

 

 

“Kami mengucapkan selamat hut Bhayangkara ke-72, semoga sinergitas antara TNI Polri kuat dan semakin kuat,” tutur dia Jumat (28/6).

 

 

Rizky menambahkan, dalam kegiatan hut Bhayangkara ini juga ada sejumlah kegiatan seperti bazar atau sembako murah dan donor darah yang bisa diikuti oleh semua orang.

 

 

Sebab, kata Rizky kegiatan donor darah sangat baik bagi kesehatan dan akan menjaga kebugaran tubuh. Sehingga ia pun mengajak beberapa anggotanya yang ikut untuk partisipasi dalam kegiatan itu.

 

 

“Sehat itu kan mahal, maka sesibuk apapun kita harus bisa luangkan waktu untuk olahraga, atau kegiatan sosial seperti donor darah, ini kan bagus buat kesehatan kita apalagi kalau rutin donornya,” tukas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!