Close
BEKASI, DETEKSIONLINE.COM –  Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memberikan pengarahan kepada personel Makorem 051/Wkt dalam rangka Evaluasi Pengamanan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jabar  Tahun 2018 di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Kamis (28/06/2018).

Danrem 051/Wkt dalam pengarahannya mengatakan terima kasih kepada seluruh prajurit Korem 051/Wkt yang terlibat pengamanan siaga pilkada Jabar selama 4 hari di wilayah Kab.. Bekasi dan Depok.

Danrem juga menekankan dalam menghadapi tugas yang mulia ini, sebagai aparat kewilayahan tidak terbukti dari personel Makorem 051/Wkt dan jajaran yang mempengaruhi jalannya pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur. “Yang paling utama dalam pelaksanaan tugas adalah untuk selalu memegang teguh netralitas TNI, ” tegas Danrem.

Hadir dalam pengarahan Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, Kasi Log Letkol Czi E.Martadinata, Kasi Ter Letkol Arm Joko Triyanto, Kasi Ops Mayor Inf Agung Budhi.P., Para Pasi/Kabalak, Kapenrem, para Bintara, Tamtama dan PNS Korem 051/Wkt. (Parlin Siregar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!