Close
TAMBUN, DETEKSIONLINE.COM:Pembangunan tempat mesin pengolahan sampah milik Desa Tambun,yang berdiri di belakang Kantor Kecamatan Tambun Selatan diduga belum mengantongi izin.
Menurut Sekretaris Kecamatan Tambun Selatan (Sekcam) Tanjung,
hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari pihak Desa Tambun terkait hal  pembangunaan tempat pengolahan sampah yang berada di wilayah Tambun Selatan.
“Semestinya pihak Desa Tambun memberitahukan kepihak kecamatan soal adanya pembangunan pengolahan sampah tersebut,” kata Sekcam, Rabu (26/6).
Terlebih,  pembangunan tempat mesin pengolahan sampah tersebut,dibangun berdekatan dengan kantor kecamatan, yang nantinya dapat mengganggu pelayanan kepada masyarakat karena bau busuk dari sampah yang ada dipengolahan sampah tersebut.
“Kan semestinya ada laporan, baik kekecamatan maupun ke Dinas Kebersihan, kan diwilayah Tambun Selatan ada UPTD Kebersihannya,” ucapnya.
Ketika Kepala Desa Tambun, Jaut Sarjawinata  ditemui di kantornya, yang bersangkutan sedang tidak berada di tempat.
Bahkan kepala Desa Tambun dihubungi melalui nomor selulernya tidak di angkat,untuk menanyakan terkait ijin pengelohan sampah yang sudah berdiri yang diduga belum kantongi ijin.(PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!