Close

TAMBUN, DETEKSIONLINE.COM: Sebanyak 58 anggota Polsek Tambun siap amankan pelaksanaan Pilkada di wilayah Tambun Utara dan Tambun Selatan, Rabu (27/6/2018).

Pagi tadi, Selasa (26/6/2018)  terlihat, para anggota dipimpin Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko Sik menggelar apel kesiapan Pengamanan Pilkada.

Kapolsek melakukan Pemeriksaan Kendaraan dinas roda 4 sebanyak 6 unit,  serta kendaraan dinas roda 2 dengan jumlah 10 buah yang akan digunakan patroli secara keliling, guna menjamin keamanan.

Kapolsek mengingatkan agar anggota yang mendaptkan pengamanan, tidak masuk ke dalam tempat pemungutan suara (TPS ) kecuali diminta oleh Kelompok penyelenggara  pemungutan suara (KPPS).

Kapolsek juga  memberikan penekanan lakukan koordinasi yang baik kepada panitia penyelenggara (PPS) atau petugas Pam dari Babinsa maupun Linmas  di lokasi tempat pemungutan suara (TPS), yang jumlahnya mencapai 238 orang.

“Jaga nama baik kesatuan institusi  Polriserta melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab atas yang sudah diberikan, kedepankan netralitas humanis dan tidak memihak kepada salah satu calon pasangan Kepala daerah cagub ,” tegas Kapolsek.

Kapolsek tambun Kompol sujatmiko juga berharap anggotanya menjalin  kekompakan dengan pihak pengamanan yang  terkait. “Saya berharapsemuanya berjalan dengan lancar aman damai serta pilkadapun sukses,”pungkas Kapolsek. (parlin siregar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!