Apes! Komplotan Begal Bersenpi, Tabrak Pembatas Jalan Usai Lakukan Aksinya

  • Share

 

DETEKSIONLINE.COM – Sekawanan Komplotan begal bersenjata api dan sebilah badik, menabrak pembatas jalan setelah melakukan aksinya, di jalan raya Tegal Danas Kampung Bugel Salam, Cikarang Timur.

Kasat reskrim Polres Metro Bekasi,Ajun Komisaris Besar Polisi. Rizal Marito, menjelaskan jika Ketiga Komplotan pembegal tersebut telah melakukan aksi perampasan kepada seorang pengendara sepeda motor yang berinisial, M alias Y dan R, Di Jalan raya Tegal Danas Kampung Bugel Cikarang Timur. Sabtu (16/6/2018)

Korban di hentikan oleh ketiga orang pelaku begal, yang sedang mengendarai sepeda motor honda Vario, B 4308 FLR, Kemudian Salah seorang pelaku begal mengambil hanphone milik korban di dashboard sepeda motor.

Korban tidak terima handphone nya di ambil oleh pelaku begal, si korban pun merebut kembali hand phone tersebut dari pelaku Komplotan begal, Kemudian salah satu dari Komplotan begal mengeluarkan sejenis senjata api dan mengancam akan menembak Korban.

“Sempat ada pergelutan antara korban dan pelaku, sehingga pelaku yang merasa terancam gagal segera mengeluarkan senjata api,” ujar Kasat reskrim Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi Rizal Marito kepada wartawan, Senin (18/6/2018).

Kemudian pelaku begal langsung memukul kepala korban dengan gagang senjata api di bagian Kepala korban tersebut, Lalu korban langsung menyerahkan handphone milik nya.

Salah satu Komplotan begal juga turun dari motor nya, dan mengambil kunci motor korban dan membuang nya kesemak semak.Setelah aksi kejadian perampasan handphone milik Korban, para pelaku begal kabur meninggalkan Korban.Tak lama selang kemudian korban melakukan pengejaran terhadap komplotan ketiga pelaku begal, setelah korban menemukan kunci motor nya yang dibuang di semak semak.

Tak lama berselang kemudian aksi para komplotan pelaku begal tersebut diketahui, setelah diterima nya Informasi terjadi nya kecelakaan lalulintas, oleh Polsek Cikarang Timur.
Bahwa telah terjadi Laka lantas dengan menabrak pembatas jalan, oleh pengendara sepeda motor, Petugas laka lantas Polsek Cikarang Timur melakukan pengecekan dilapangan.

Saat Petugas Laka lantas melakukan pengechekan di tempat kecelakaan lalulintas Petugas laka menemukan sebuah senjata sejenis soft gun dan sebilah badik.

Satuan kriminal dari polres Metro Bekasi langsung kelokasi kejadian ,untuk melakukan pengembangan terhadap para pelaku begal yang Sekarang berada di rumah sakit polri keramatjati.

“Dari ketiga tersangka pelaku begal mengalami kritis dan Salah seorang sudah bisa dimintai keterangan,” pungkas kasat reskrim polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi, Rizal Marito. (Parlin Siregar)

Editor : Yori

 482 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *