Close
JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Mall Ciputra Jakarta memanfaatkan bulan Ramadhan 1439 H untuk berbagi dengan Panti Asuhan Bina Muslim Yatim Piatu dan Dhuafa, Bekasi. Program sosial yang bertemakan Moments of Ramadhan, Sincerity And Hope ini membagikan 100 baju lebaran kepada anak panti asuhan itu.
General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto menerangkan, pihaknya tidak bekerja sendiri dalam memberikan bantuan kepada 100 anak yatim piatu. Tetapi, mengajak masyarakat dengan menjadi orangtua asuh anak-anak tersebut.
“Data dan informasi 100 anak panti ini kami display pada Wall Of Hope di pintu tinur upper ground. Jadi foto anak-anak ini kami pajang dan bagi siapa saja yang ingin berikan baju lebaran atau menjadi orangtua asuh tinggal ambil foto dan serahkan ke customer service Mal,” kata dia di lokasi Senin (5/6).
Ia pun berharap dengan adanya pembagian baju lebaran kepada 100 anak yatim puatu ini bisa membawa berkah kepada orang yang sudah berpartisipasi. Sehingga, setiap tahunnya bisa terus memberikan bantuan kepada anak yatim piatu.
“Kami selaku management mall ciputra mengetuk masyarakat berbagi kebahgaiaan menyambut idul fitri nanti mempunyai harapan berbusana dengan baik di lebaran,” tukas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!