Close

 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Demi menjaga tali persaudaraan antar sesama warga penghuni Perum Duta Asri Cadas, RT 08/RW 08, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Lebak Wangi, Tangerang. Menggelar acara buka puasa bersama.

Tokoh masyarakat sekaligus Ketua RT. 08, Dumal berharap kegiatan positif tersebut dapat terus memupuk tali
persaudaran dan memperat ukuwah dan islamiah sesama tetangga setempat.

“Tentunya acara ini menjadi rangkian kegiatan tahunan yang dimana dalam bulan Suci Ramadan bulan yang penuh keberkahaan dan ini kita terus dapat tingkatkan iman dan menjaga rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesamanya,” ujar ketua RT. 08, Dumal, Minggu (3/6/2018).

Berkat bahu membahu semua warga Perum Duta Asri Cadas, acarapun berjalan dengan aman dan penuh Hikmat.

Ketua Panita acara Bukber, Sarifudin mengatakan jika terselenggaranya kegiatan (Bukber) ini berkat kepedulian warga setempat yang turut hadir dalam menyukseskan kegiatan  bukber dalam bulan Ramdhan ini. Semua para ibu-ibu warga setempat mempersiapkan dan mensajikan menu hidangan untuk buka puasa bersama.

“Lebih lanjut, ditegaskan kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat setempat atas dukungan penuh biak secara moril dan materil dan tentunya saya tidak bekerja sendiri semua ini berkat kerja sama yang solid,” tutur ketua panita bukber, Sarifudin.

Warga setempat, Agus sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dan ia berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dipertahankan.

“Alhamdulillah, kami semua sanagat senang dan gembira. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di tahun yang akan datang,” pungkas Agus. (Budi Setiawan)

Editor : Yori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!