by

Khusyuk, Hj Wenny Haryanto Gelar Haul Bagi Almarhum Suami

 

 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Pada sabtu (26/5/2018) kemarin, Hj. Wenny Haryanto mengadakan peringatan dua tahun kepulangan suami tercintanya ke Rahmatullah subhanahu Wataala. Acara Ursula peringatan itu di adakan pada pukul 16.00 wib, di kediamanya, komplek Peson Agung no: A 3, Jl. Lenteng Agung Raya no : 72, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar, para konstituen, ketua Ormas JP Ansor Bekasi, dan tamu undangan.

Wenny merupakan anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar yang menjabat sebagai anggota komisi VIII yang membidangi keagamaan dan sosial.

Keluarga besar Alm suaminya, para konstituen, para ketua

Maksud digelarnya acara ini adalah untuk mendoakan suaminya, Alm. Drs. RM.H. Isnoor Haryanto, Akt bin KGPH. Benowo, serta mendoakan anak serta cucunya baik dari pihak keluarganya maupun keluarga Alm. Dia pula berharap agar semua keluarganya selalu dikasihi oleh Rahmat Allah subhanahu wataala.

“Semoga acara ini mendatangkan berkah bagi kami dan keluarga,” ujarnya kepada wartawan dikediaman, Sabtu (27/5/2018)

Sebelum digelarnya acara Haul terlebih dahulu diperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran.

Setelah itu dilanjutkan dengan membaca Tahlil dan Yasin yang di diikuti oleh semua para hadirin 500 orang yang hadir pada sore itu. Suara talil dan bacaan yasin bergema saat itu.
Selesai pembacaan tahlil dan yasin acara dilanjutkan dengan Tausiah agama sampai selesai hingga waktu berbuka puasa tiba, Kemudian Menunaikan sholat magrib berjamaah.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan dukungannya,” (Budi Setiawan)

 247 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed