Usai Rakernas Partai Hanura, Ketum OSO Imbau Mesin Partai Segera Bergerak

  • Share

 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Pilpres 2019 di gelar secara serentak dalam pemilihan legislatif, Gubernur,Walikota dan Bupati tentunya hal ini menjadikan sebuah momentum sejarah penyelenggaraan pesta demokrasi terbesar di Republik ini.

Usai terselenggaranya Rakernas partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang atau yang akrab disapa OSO tersebut menginstruksikan kepada seluruh kadernya untuk segera bergerak. Terkhusus bagi pengurus DPD Kalimantan Timur (Kaltim) ia menargetkan minimal dapat meraih 1 kursi DPR RI dan 1 fraksi di DPRD tingkat satu.

“Saya himbau semua mesin partai untuk segera bergerak sekarang, harapan kita secara nasional target 5 besar dapat menang dalam pemilu 2019. Hal ini dapat terwujud tentu dengan Semangat yang tinggi, bersih,bangkit, jaya and glory,” ujar OSO dengan suara lantang.

Menurut ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Timur (Kaltim), SURPANI SULAIMAN. SH, S.Sos, M.Si mengungkapkan jika DPD partai HANURA Kaltim menargetkan 5 besar dengan prolehan kursi DPR RI minamal 2 kursi dan DPRD provinsi 6 kursi dengan target 1 kursi 1 Dapil. Hal Ini menjadi Motor Semangat jiwa muda di bawah kepemimpinan ketua DPD Partai Hanura Kaltim.

Ia juga mengatakan jika Partai Hanura tetap berkomitmen untuk memenangkan Jokowi kembali dalam Pilpres mendatang.

“Partai Hanura sudah final untuk calon presiden Joko Widodo untuk dua periode. Kita akan konsolidasi ke bawah sampai tingkat ke ranting, dan kita melakukan penguatan partai ke depan. Kita harus mempersiapkan putusan sekarang dalam pemenangan pemilu agar lebih mudah nantinya jalan ke depan,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Kaltim tersebut.

Tentunya ia berharap di Partai Hanura ini Banyak Caleg-caleg (calon legislatif) kejetun di partai Hanura sebagai vote geter.

Ia menegaskan jika para tokoh politik dan mantan pejabat publik siap membesarkan hanura dan ini akan membawa perubahan besar bagi partai Hanura dapat merebut suara Hati Nurani Rakyat.”Saya berharap, dan optimis target DPRD kabupaten dan kota dari 25 menjadi 35 kursi dapat merebut Suara dan terus konsolidasi kepada masyarakat dan kaltim dapat mendongkrak Suara saat Pemilu 2019,”ujar Surpani Pria yang di kenal Supel dan salah satu pengusaha sukses tersebut. (Budi)

 464 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *