Paskah Bersama BNN dan GMDM, Penyalahgunaan Narkoba dan Kebangsaan

  • Share
IMG-20180331-WA0026
Salah seorang aktivis muda yang juga pengurus GMDM Steven WJ Tambayong tampak menjadi salah satu narasumber dalam seminar  dan Talk show tersebut. 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Jefri Tambayong ketua bidang kebangsaan dan Narkoba yang terus peduli terhadap Bangsa indonesia dan generasi penerus bangsa Indonesia dari Bahaya Narkoba yang mengancam.

Jefri menyerukan “Kita harus Perang!!..Perang!!..Perang!! Terhadap Bandar Narkoba,” jelasnya di dalam acara “Seminar Dan Talkshow” yang diprakarsai oleh Paskah Nasional GMDM di Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

“Tema Damai dan persaudaraan tentunya kita semua mengharapakan damai di indonesia, jangan ada perpecahaan segala macam apa pun kita Semuanya Bersaudara,” sambungnya jefri.

Jefri ingin membuat sekolah-Sekolah pojok di seluruh tanah air dan sekolah pojok ini tentunya menjadi pelopor untuk para generasi muda baik anak sekolah Dasar hingga perguruan tinggi,Sekolah pojok ini terbagi ada dua yaitu sekolah pojok Narkoba dan pojok kebangsaan.

“Untuk pojok Narkoba tentunya memberikan pemahaaman terhadap anak-anak bahwa bahaya nya Narkoba dan pemahaman bahaya jenis-jenis Narkoba mulai dari minuman keras,ganja, Sabu, exstasi, dan Heroin  dan untuk tingkat pengunanya harus di Rehabilitasi dan kalo pojok kebangsaan tentunya apa tujuan-nya supaya membangun persatuan dan paham-paham radikalisme yang ingin memecah indonesia seperti contoh negara Suriah, Afghanistan yang perang saudara tentunya yang rugi semua Agama, anak bangsa yang ada di sana mangkanya kita harapakan jangan sampai terjadi di negara kita yang kita cintai ini,” ulasnya.

Sementara itu Bidang deputi pemberantasan BNN Irjen Pol.Drs Arman Depari saat di mintai komentarnya usai acara Seminar dan Talkshow artinya konteks kegiatan paskah itu hari kemenangan baru.

“Kebebasan dan kebangkitan saatnya buat kita semua masyarakat indonesia untuk terus solid, serta mewaspadai bahaya narkoba yang dampaknya bisa menghancurkan generasi muda dan kehidupan bangsa dan Negara. Canangkan hidup cerdas tanpa narkoba,” jelas Arman.

Arman bersama BNN tak akan berhenti membasmi dan mengungkap para bandar narkoba

“Kita tidak akan kasih ampun bagi bandar Narkoba,” tegasnya.

Kedepan Arman menargetkan dapat mengontrol penyalahgunaan Narkoba di Indonesia.

“Dari tahun ke tahun pengunanya akan berkurang kemudian suplay nya berkurang sehingga, pada suatu saat nanti bertemu di suatu titik pengguna dan Suplay, itu bisa kita control bisa kita kendalikan,” ungkapnya.

Acara Paskah Bersama BNN

Guna mengedukasi dan mencegah pengunaan bahaya Narkotika Nasional menyelengarakan seminar anti Narkoba dengan tema “Indonesia Darurat Narkoba” Sabtu (31/3/2018) di Cawang, Jakarta Timur.

Kegiatan yang diprakarsai oleh panitia Nasional, Garda Mencegah Dan Mengobati ini di selengarakan di gedung aula Bareskrim BNN Cawang dan di ikuti peserta sebanyak 300 orang terdiri dari pemuda gereja, penatua,gembala gereja dan beberapa perwakilan dari beberapa sekolah di Jakarta.

Diakhir acara para pendeta yang tergabung dalam panitia paskah Nasional siap memberikan penyuluhan bahaya narkoba dan memverikan bantuan rehabilitasi bagi korbanya dengan siraman rohani.

Pendeta Shephard supit selaku ketua lembaga paskah Nasional menyampaikan, “Laten narkotika di indonesia tergolong parah, untuk itu kami bersatu dan bergerak memberangusnya,” lugasnya.
(Budi setiawan)

 476 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *