Close

IMG-20180328-WA0021

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM –
Pada umumnya restoran atau warung makan merupakan tempat yang paling dicari saat kita merasa lapar atau haus. Namun kondisi di Pujasera Polda Metro Jaya tidaklah seapik yang kita bayangkan, ketika masuk di dalam bangunan yang dikelola oleh Detasemen Markas (Denma) Polda Metro Jaya tersebut serasa dalam perapian.

Dengan kondisi yang panas dan sumpek teraebut tak ayal membuat para pengunjung mengeluh.

Kondisi panas tersebut disebabkan karena kurangnya ventilasi udara, asap pekat dengan aroma tak sedap efek dari masakan terasa begitu menyengat di hidung.

Demi membuktikan hal tersebut, salah seorang reporter Deteksionline.com sengaja menyempatkan diri untuk minum dan makan di Pujasera Polda tersebut. Dan terbukti, tak sampai setengah jam keringat deras mengucur hingga membuat baju basah.

“Dulu sekali tak seperti ini kondisinya (panas), pas pertengahan makan belum sampai setengah jam baju saya basah. Pokoknya mandi keringat deh, pantas saja banyak pengunjung yang mengeluh,” ujar Ulis Putnarubun, Rabu (28/3/2018).

Kebanyakan para penyewa konter makanan tersebut berharap ada perbaikan dan perhatian serius dari pengurus Denma Polda Metro Jaya, agar pengunjung betah sehingga omsetnya pun tidak menurun.

(Ulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!