Laris Manis, Tenda Ikan Bakar ‘Super Han’ Curi Perhatian Masyarakat

IMG-20180212-WA0024

TANGERANG, DETEKSIONLINE.COM 
Anda ingin mencicipi aneka ragam olahan ikan bakar? Maka tidak salah jika anda memilih Tenda Ikan Bakar ‘Super Han’. Tenda Ikan Bakar yang terletak di dalam komplek perumahan Dasana Indah (Bonang), Kabupaten Tangerang ini ternyata tak pernah sepi dari pengunjung.

Berbeda dengan rumah makan seafood lain nya, Tenda Ikan Bakar ‘Super Han’ milik Rizky Alamsyah ini justru menyajikan menu ikan dengan rasa spesial yang jarang di temui.

“Kami berusaha beda dengan Ikan bakar biasanya, walau bahan ikan nya kadang agak sulit namun kami berusaha untuk memuaskan konsumen,” Ujar Rizky Alamsyah yang akrab disapa Bendol, saat di temui wartawan Deteksionline.com di warung tenda miliknya, Minggu (12/2/2017) kemarin.

Tak jarang mereka yang tidak suka menyantap ikan kini tertarik untuk menyantap segala jenis olahan ikan, mereka mengaku olahan ikan bakar ‘Super Han’ berbeda dengan ikan bakar lain nya,  selain tidak berbau amis olahan ikan nya pun memiliki rasa yang menggugah selera.

Salah seorang pengunjung, Dicky Mahardika begitu tertegun sejenak saat mulai menyantap hidangan pesannnya di warung tenda itu.

“Sebelumnya saya gak suka makan ikan, biasanya karena bau amis, tapi waktu keluarga beli ikan bakar disini saya coba ternyata tidak bau amis dan emang rasa nya enak” Ucap Dicky Mahardi.

IMG-20180212-WA0023

Rizky (28) juga menjelaskan mengapa usaha nya laris manis di serbu pengunjung, hal di karenakan proses pengolahan ikan bakarnya menggunakan ikan segar dan semua bahan bahan yang di gunakan nya pun selalu fresh.

“Kami selalu menyajikan ikan yang masih fresh dan semua bahannya kami pastikan bahan terbaik” Jelas Rizky.

Satu malam tenda ikan bakar ‘Super Han’ mampu menghabiskan puluhan ekor ikan,  jenis ikan yang paling diminati oleh pengunjung adalah ikan kuwe dan kakap dengan olahan pedas manis nya.

“Paling banyak di order sih biasa nya ikan kuwe dan kakap pedas manis” tutur Rizky.

Selain itu Rizky berharap Tenda ikan bakar miliknya tersebut juga bisa di pesan secara online dengan menggunakan jasa ojek online untuk mempermudah pelanggan dalam memesan.

“Kedepan nya sih saya berharap, pelanggan bisa pesan lewat ojek online.kami akan sasar penjualan lewat online,” tutup Rizky. (Yoga)

Leave a Reply