Concern dengan Dunia Sastra, Mahasiswa Unindra Reguler Sore Gelar Mami 2018

IMG-20180211-WA0002
Peserta dan Alumni Mami 2018

BOGOR, DETEKSIONLINE.COM – Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Indraprasta (Unindra) PGRI reguler sore menggelar acara Malam Silaturahmi (Mami) 2018 di Saung Kelapa I, Bogor, Jawa Barat.

 

Acara yang dilangsungkan pada 10-11 Februari 2018 ini melibatkan mahasiswa reguler sore, mulai dari semester satu, tiga, lima, dan tujuh. Bahkan, acara ini juga dihadiri oleh para alumni dari angkatan 2011-2013.

 
Ketua Pelaksana Mami 2018, Sulaiman mengatakan, acara yang dilangsungkan selama dua tahun berturut-turut ini tetap menekankan unsur silaturahmi.

 
“Insya Allah tahun depan bisa diselenggarakan lagi dengan angkatan atau generasi baru sebagai pelaksana Mami,” ujar lelaki yang akrab disapa Sule, Minggu (11/2).

 
Tak sekadar silaturahmi, Mami 2018 juga menyajikan apresiasi sastra, sharing session, games, dan beberapa lainnya.

 
Alumni angkatan 2011, Diki Trianto turut mengapresiasi langkah berani yang dilakukan para penerusnya di Unindra yang tetap concern dalam berkarya.

 
Menurutnya, di era saat ini cukup sulit menemukan para pemuda yang masih peduli dengan geliat bahasa dan sastra Indonesia yang makin tergerus zaman.

 
“Ini langkah yang patut dipertahankan. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga marwah bahasa serta sastra Tanah Air,” tandasnya.

Leave a Reply