Wow, Menurut Suhu Naga LGBT Akan Dahsyat di Tahun Anjing

  • Share
Suhu Naga

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) akan menjadi fenomena dahsyat yang dapat menggegerkan publik di Tahun 2018 ini. Tahun yang bershiokan anjing ini dinilai oleh Suhu Naga sebagai tahun kebangkitan bagi LGBT.

Suhu Naga merupakan salah satu guru spiritual yang dikenal jitu dalam memperediksi banyak persoalan dan fenomena, tak jarang persoalan di kalangan artis, politik, ekonomi termasuk masalah karir dan perceraian semuanya dapat terjawab dan tertangani olehnya.

Untu tahun ini, Suhu Naga memprediksi jika gerakan LGBT tumbuh subur karena ada yang mendukung di Indonesia.

“Nantinya ada gerakan dahsyat, situasi ini akan terus menguat dan berkembang seiring masuk di tahun 2018 yaitu tahun anjing,” ujar Suhu Naga kepada wartawan di Jakarta,Selasa (23/1/2018).

Dalam analisa energi penerawangannya yang sudah puluhan tahun menjadi sipritual ini mengungkapkan jika persoalan LGBT memang menuai kontroversi.

“Dari kaca mata saya melihat pergerakan alam yang saya baca bisa mengarah lahirnya akan adanya suatu Undang-Undang tentang LGBT,” ungkapnya.

LGBT suatu pergerakan pergantian waktu atau zaman dan Negara Indonesia akan menjadi terpengaruh dan menjadi bagian imbas penuh pertentangan dari banyaknya elemen masyarakat baik LSM yang mendukung LGBT dan pendampingan dan ini menjadi suatu gerakan-gerakan yang sangat luar biasa.

“Menurut saya pemerintah harus betul-betul serius dengan menyikapi persoalan yang ada dan berkembang ini. Tahun ini persoalan LGBT akan berkembang dahsyat,”tegas Suhu Naga.

Dalam waktu dekat ini, Suhu juga akan Memprediksi jitunya sebelum dua hari perayaan imlek yang jatuh bulan februari akan datang Saksikan Perediksi Suhu Naga.

“Bagi yang ingin mengetahu segala persoalan kehidupan baik karir, dan persoalan lainya dapat menghubungi saya di nomor telepon 0878-8566-1971,” pungkasnya. (Budi)

 428 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *