Aktivis ini Rela Jual Tanah Demi Dukung Djarot-Sihar

  • Share

IMG-20180120-WA0026

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM –Seorang aktivis dari Jakarta sedang menawarkan sebidang tanah miliknya dengan luas 560 m2 berpagar beton di daerah Cileungsi, Bogor. Harga yang dipatok sebesar 400 juta.

Kabarnya, uang hasil penjualan tanah tersebut akan ia gunakan untuk pergi ke Sumatera Utara dan menjadi relawan demi memenangkan Kandidat pasangan Djarot-Sihar.

Adalah Drs. Amin Minhan,SH yang rela menjual hartanya demi terjun sebagai relawan membantu Djarot-Sihar, ketika ditanya untuk apa uang itu akan dipergunakan, beliau menjawab untuk kebutuhannya demi menjumpai semua relawan Serikat Anak Medan Untuk Djarot-Sihar (Samudjas) yang baru dibentuknya di wilayah Sumut.

“Uang itu untuk kebutuhan kita di sana (Sumut), demi menggerakkan mesin-mesin relawan Samudjas,” ujar Drs Amin Minhan,SH kepada Deteksionline.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Sabtu (20/1/2018).

Amin bertekad untuk memenangkan Djarot-Sihar, karena ia menilai jika Djarot sudah terbukti terpilih sebagai Walikota Terbaik ketika memimpin Blitar serta berhasil ketika sebagai Wagub DKI Jakarta serta Gubernur Jakarta.

“Kapan lagi Sumut memperoleh pemimpin yang baik, inilah saatnya pilih yang terbaik. Kami sudah putus asa melihat Pemimpin Sumut lalu yang terjerat kasus korupsi dan dipenjara, sebagai Putra Daerah Sumut aku ingin melihat Sumut maju berkembang dibawah kepemimpinan yang Bagus, dan itu ada pada sosok Pak Djarot,” ungkapnya.

Amin berharap ada pihak-pihak yang tertarik lalu membeli sebidang tanah miliknya tersebut.

“Semoga ada yang bersimpati lalu membeli tanah itu,” harapnya.

Amin menambahkan, untuk jaman sekarang jika orang baik tidak mau membantu dalam pergerakan maka kita akan dikuasai orang-orang jahat yang akan berbicara kebenaran sesuka hatinya.

Ia berharap, ada pihak-pihak yang cepat membeli tanah tersebut demi memperjuangkan Djarot-Sihar selama pesta demokrasi di Sumut berlangsung. (Budi)

 344 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *