Close

IMG-20180115-WA0000

MEDAN,DETEKSIONLINECOM – Drs. Amin Minhan, SH yang merupakan Ketum beberapa organisasi nasional antara lain, Ketum Gerakan Dukung Bersih Tegas Pintar (Gardu BTP) juga Ketum Persaudaraan Tionghoa Indonesia, Ketua Pembina Tionghoa Akar Rumput Indonesia, Sekjen Gabungan organisasi Aliansi Tritunas, serta Deputy Hubungan Antar Lembaga (BPI KPN PA RI) Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengawas Anggaran RI. Membentuk tim sukses untuk pemenangan Djarot-Sihar dengan nama SAMUDJAS yang merupakan kepanjangan dari Serikat Anak Medan Untuk Djarot-Sihar.

Dukungan yang tergabung di Grup WA Samudjas tersebut dalam waktu dua jam simpatisan yang ikut bergabung sudah mencapai dua ratusan orang, sedang grup di Medsos FB Samudjas yang dibuat baru beberapa hari sudah ribuan orang.

Lebih lanjut, Drs. Amin Minhan ,SH dalam waktu dekat akan Mendeklarasikan tim sukses untuk Djarot-Sihar dan akan bergerak untuk membentuk koordinator lapangan di seluruh daerah Sumut.

“Nanti akan dideklarasikan, Setelah selepas itu kami akan bertemu dengan Pak Djarot dan Pak Sihar Sitorus guna mendapatkan petunjuk dan nasehat, agar kami dapat bergerak sesuai rambu-rambu dan petunjuk beliau,” ujar Drs. Amin Minhan,SH kepada wartawan, senin (15/1/2018).

Alasan mengapa dirinya mendukung pasangan Djarot-Sihar, karena ia ingin lihat daerah Sumut maju.

“Jaman sekarang sudah berubah, masyarakat harus sadar dengan memilih pemimpin yang sudah teruji, bersih, dan dekat dengan rakyat,” ucapnya.

Ia yakin Djarot-Sihar akan membawa perubahan bagi daerah Sumatera Utara.

“Kadang orang Sumut hampir putus asa, karena pemimpin yang terpilih silih berganti masuk KPK korupsi, malu kita!,” tegas pria kelahiran medan tersebut.

“Kami tidak ingin Sumut selalu mendapat predikat negatif, kadang kita malu kalau orang bilang Sumut itu Semua Urusan Mesti Uang Tunai, atau Sumut itu KUHP, Kasih Uang Habis Perkara. Kami ingin pemimpin yang akan datang bisa merubah imaje jelek Sumut,” tambahnya.

Amin menyesalkan ada pihak yang mencap jika Provinsi Sumut identik  sebagai gudang Preman dan Kejahatan.

“Semoga dengan Pemimpin yang baik, amanah, jujur, bersih dan dekat dengan rakyat, Sumut akan menjadi kota ramah, bersih, Indah serta beriman,” tuturnya. (Budi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!