Perwira tak Mampu Tangani Kasus Menonjol, Kapolda : Saya Copot, Banyak yang Antri!

IMG20171230103319
Kegiatan Rilis akhir tahun 2017 di Mapolda Metro Jaya.

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya hari ini, Sabtu (30/12/2017) menggelar jumpa pers akhir tahun 2017 di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Beragam laporan kinerja dalam unity dan kerja keras dipaparkan melalui tayangan di media visual dan sambutan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, M.Si dihadapan para Kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan rekan-rekan wartawan.

Tak pelak, beberapa kasus-kasus menonjol yang mangkrak hingga kini pun menjadi sorotan dalam jumpa pers tersebut.

Idham menegaskan bahwa pihaknya selalu konsisten dan merespon dengan cepat seluruh laporan dan aduan dari masyarakat. Jika didapati terus molor maka ia tak segan menerjunkan anggota Propam guna menyelidik penyidik yang kerap menjadi pangkal masalah dalam penuntasan sebuah kasus.

“Untuk kasus-kasus yang mangkrak selama ini kami akan menyelidikinya.Apakah penyidiknya sudah masuk angin apa belum ? Kami akan selidiki itu, bila perlu saya akan terjunkan propam untuk mengusutnya,” tegas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, M.si dalam sambutannya di acara rilis akhir tahun di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (30/12/2017).

Idham menjadikan kasus Narkoba, Begal dan premanisme menjadi target utama bagi pihaknya. Bagi Kasat yang dinilai tidak mampu untuk menuntaskan kasus-kasus tersebut diatas maka ia tak tanggung-tanggung akan segera mencopotnya.

“Untuk Narkoba, begal dan premanisme jadi target utama kami. Jika Kasat tak mampu maka akan saya ganti, masih banyak perwira yang mengantri untuk jabatan tersebut,” jelasnya. (Yori)

Leave a Reply