by

Peduli Sesama, Polisi ini Bantu Nenek Jompo Menyeberang Jalan

IMG-20171208-WA0006
Kanit Lantas Polsek Pulo Gadung AKP Tri Waluyo tampak sedang membantu seorang nenek menyeberang jalan.

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Melihat seorang nenek kesulitan menyeberang jalan di perempatan Lampu Merah, Mall Arion, Jl. Pemuda, Jakarta Timur. Kanit Lantas Polsek Pulo Gadung AKP Tri Waluyo langsung meraih tangan nenek tua renta tersebut dan membantunya untuk menyeberang.
Memang tampak pada saat itu kepadatan Lalu lintas pada pukul 06.15 wib sangat padat. AKP Tri Waluyo bersama anggota setiap hari memang rutin mengatur arus lalu lintas agar tidak macet.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” Ujar AKP Tri Waluyo kepada Deteksionline.com di Jalan Pemuda, Jum’at (8/12/2017).

Menurut AKP Tri Waluyo, kesadaran masyarakat tentang berlalu lintas untuk wilayah Pulo Gadung masih minim, oleh karena itu pihaknya harus senantiasa siaga agar tidak terjadinya pelanggaran lalu lintas yang menjadi cikal bakal terjadinya Kecelakaan fatal di jalan raya.

“Tingkat kesadaran berlalu lintas di sini masih minim mas, makanya kami hadir di sini untuk mengatur dan membina pengguna jalan raya, baik pengendara maupun pejalan kaki. Bagaimana perilaku kita saat berada di jalan raya,” ungkapnya. (Lis/Yor)

 595 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed