by

Gubernur Kucurkan Dana Bagi Ormas, Gardu BTP : Pembagian Harus Adil dan Merata

IMG-20171123-WA0027
Ketua Umum Gardu BTP Drs. Amin Minhan,SH.

 

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya akan menganggarkan Rp 1,7 triliun dana hibah bagi Badan dan Organisasi Masyarakat (Ormas). Namun sangat disayangkan jika penyaluran dana RAPBD tahun anggaran 2018 tersebut tidak merata.

Hal ini ditegaskan oleh ketua umum Gardu BTP Drs. Amin minhan,SH. Bahwa dana hibah tersebut adalah dana rakyat, jika sang Gubernur ingin memperhatikan Ormas yang ada di Jakarta maka sudah sepantasnya berlaku adil, dengan merangkul semua kelompok dan golongan tanpa terkecuali.

“Bukan sifatnya partisan, ingat itu dana dari pajak rakyat, Gubernur tidak boleh tebang pilih dalam memberikan dana hibah untuk Ormas,” ujar Ketum Gardu BTP Drs. Amin minhan,SH kepada wartawan di Jakarta, kamis (23/11/2017).

Ia kembali mengingatkan Anies Baswedan selaku Bapak bagi seluruh masyarakat Jakarta untuk berlaku adil dan harus mengayomi seluruh masyarakat Jakarta, termasuk Ormas-Ormas yang telah memberikan peran serta nya di dalam membangun Jakarta.

“Ingat Pilkada sudah berlalu, bekerjalah untuk melayani rakyat Jakarta secara adil, transparan serta bijaksana dan memberikan kesejukan agar rakyat damai, tentram dan bahagia, Gubernur tidak boleh membuat kebijakan-kebijakan partisan yang memberi dampak buruk ke masyarakat,” jelas-nya.

Amin mengharapkan kepada seluruh masyakat DKI Jakarta untuk tetap tenang dan jangan mau terhasut oleh isu-isu yang menyesatkan. Ia bersama Gardu BTP optimis jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ini lebih peka dan reaktif akan suara-suara dari masyarakat bawah tentang pemerataan.

“Untuk masyarakat DKI jangan mau dihasut, kami (Gardu BTP) akan berjuang sekuat tenaga menyuarakan serta mewujudkan cita-cita semua golongan, baik perorangan maupun kelompok kecil masyarakat. Demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutur-nya. (Budi)

 164 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed