Lurah Pekojan Berikan 700 BPNT ke Warganya

  • Share
IMG20170420150013
Lurah Pekojan Tri Prasetyo

 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial RI melalui bank BNI 46 membagi 700 bantuan kepada warga Pekojan yang tersebar di 12 RW dengan jumlah 144 RT.

 

 
Lurah Pekojan Tri Prasetyo mengatakan, kegiatan yang di Laksanakan setiap 2 Bulan sekali ini melibatkan seluruh stake Holder RW, LMK, FKDM dan RT dengan pelaksanaan lapangan melalui peran serta pengurus PKK kelurahan Pekojan yang tergabung dalam UP2K dan Agen 46.

 

 

 

“Penggesekan kartu BPNT dan penerimaan stroke di aula Kantor Kelurahan Pekojan bagi keluarga Penerima Manfaat yang Jumlah nya lumayan banyak itu dilayani selama 2 Hari dari 7 sampai  8 November,” ungkap dia saat ditemui di Kantornya Kamis (9/11).

 

 
Dalam penerimaa BPNT ini, semua warga mengikuti dengan tertib dan nyaman meski pun berdesakan dengan mengutamakan keluarga Penerima Manfaat yang manula dan ibu hamil maupun ibu menyusui.

 

 

“Penyertaan seluruh stake holder di wilayah kelurahan Pekojan dengan PKK Kelurahan sebagai upaya pemberdayaan masyarakat dalam mencapai visi Misi Kelurahan wilayah kami,” tandasnya.

 

 
Sementara itu salah seoramg warga bernama Sumiati mengaku sangat terbantu dengan adanga Bantuan Pangan Non Tunai tersebut.

 

 
“Saya sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Sekarang ini bahan pokok sudah melambung tinggi,” tandas Sum sapaan akrab wanita berusia 47 tahun itu.

 463 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *