Close

IMG-20170920-WA0032

DETEKSIONLINE, JAKARTA- Polres Sukabumi Polda Jawa Barat melakukan renovasi rumah tidak layak huni milik Jaenudin (Abah Jae) dan Jujum (Emak Jum) di Desa Sukamaju Cikakak Sukabumi, Rabu (20-09-2017).

Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK menjelaskan, program renovasi rumah tidak layak huni tersebut merupakan salah satu bagian dari kegiatan Polres Sukabumi dengan tema ” Polres Sukabumi Peduli”.

” Program ‘Polres Sukabumi Peduli’ sebagai implementasi dari commander wish Kapolda Jabar dalam peningkatan stabilitas kamtibmas melalui kegiatan pelayanan kepolisian yang lebih mendekatkan polri kepada masyarakat,” tutur AKBP M Syahduddi SIK, Rabu (20-09-2017).

AKBP M Syahduddi SIK menjelaskan, dalam kegiatan tersebut diberikan bantuan berupa
Tanah seluas 220 M2 berikut kuitansi jual beli tanah untuk pengurusan sertifikat.

Merenovasi rumah berikut fasilitas listrik dan air bersih. Perlengkapan perabot rumah berupa almari pakaian, tempat tidur, meja kursi dan peralatan dapur. Serta 3 ekor kambing untuk dipelihara.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Polres Sukabumi dapat bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Abah Jae tidak kuasa menahan air mata saat menerima bantuan dari Polres Sukabumi yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

“Alhamdulillah terimkasih Pak Kapolres, Ini sangat membantu kami,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!