Close

IMG-20170917-WA0085

MUNTOK, DETEKSIONLINE.COM:Polsek Kelapa menangkap bos Narkoba atas nama Jujuk(30) warga Desa Air Samak Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka barat. Penangkapan itu terjadi saat pelaku sedang melintas dijalan raya Kelapa –Muntok di depan Polsek Kelapa Rabu (13/9/ 2017) pukul 14.30 Wib.

Sebelumnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang akan melewati Kelapa menggunakan kendaraan umum Bus jurusan Muntok-Tempilang diduga akan membawa obat-obatan terlarang/ Narkotika jenis Sabu.
Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto,S.IK langsung memimpin operasi penangkapan dan membagi tugas serta peran unit Reskrim serta personel Polsek Kelapa dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku.
Pelaku langsung diamankan oleh Kapolsek Kelapa di dalam bus ketika Kapolsek dan Anggota melakukan penyamaran sebagai penumpang bus.
Ketika ciri-ciri yang diinformasikan masyarakat sesuai dan Bus berhenti di depan Polsek Kelapa, pelaku Jujuk langsung disergap oleh petugas dilanjutkan dengan penggeledahan badan.
Dari pelaku didapatkan BB yang diduga Narkotika Jenis Sabu yang diselipkan di dalam kertas timah rokok dan dilipat di kerah tangan kanan pelaku.

Barang bukti yang diamankan:
-1 bks plastik bening paket sedang berisi butiran kristal diduga jenis sabu.
-4 bks plastik bening paket kecil berisi butiran kristal diduga jenis sabu.
-4 bks palstik beningvpaket hemat berisi butiran kristal jenis sabu.
-Uang Tunai Rp. 978.000,- dgn rincian
a. 9 lembar Rp. 100.000,-
b. 1 lembar Rp. 50.000,-
c. 1 lembar Rp. 20.000,-
d. 4 lembar Rp. 2000,-
-1 unit HP Oppo A37 warna Rosegold
-1 buah korek api wrn merah
-1 buah baju lengan panjang wrn hitam-pink motif bintang.

Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto S.IK seizin Kapolres Bangka Barat yang sekaligus memimpin penyergapan pelaku membenarkan kejadian tersebut,
“benar mas kita melakukan operasi penangkapan terhadap pelaku narkoba tepat didepan Polsek Kelapa dan saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Kelapa untuk kepentingan penyelidikan,” ujarnya (14/9).(herman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!