Nafsu Tak Terbendung, Driver GrabBike Ini ‘Garap’ Siswi SMK

  • Share
Ilustrasi-pemerkosaan.-Foto-Ist
Ilustrasi.

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Memang bejat ulah Driver ojek online bernama Chairulloh (37) ini, tanpa ragu dan rasa malu ia tega memperkosa seorang siswi SMK berinsial DS (17).
Perbuatan  itu dilakukan Chairulloh ketika DS diantar dari rumahnya di kawasan Jakarta Selatan menuju tempat Praktek Kerja Lapangan (PKL) ke Jakarta Pusat. Pemerkosaan itu dilakukan, Rabu (6/9/2017) kemarin sekitar pukul 07.30 WIB.

 

“Awalnya korban ingin memesan GrabBike dari rumah untuk mengarah ke Jakarta pusat , tiba-tiba HP-nya error tetapi sudah ada (Chairulloh) driver GrabBike tiba di depan kontrakannya,” ujar Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo melalui pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta,Kamis (7/9/2017).

 

Karena sudah terlanjur memesan ojek online, akhirnya DS meminta Chairulloh untuk mengantarkan ke tempat yang dituju. Namun pelaku malah membawa korban ke rumah kontrakan rekannya di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur.

 

“Sampai depan rumah tersebut korban langsung dituntun untuk masuk ke dalam rumah tersebut,” kata dia.

 

Saat telah berada di dalam rumah, Chairulloh melucuti pakaian seragam sekolah korban. Saat perbuatan pencabulan itu dilakukan, DS tak melakukan perlawanan.

 

Perbuatan Chairulloh kepada korban dilakukan selama 10 menit.

 

Setelah disetubuhi, pelaku kemudian mengantarkan korban ke tempat PKL-nya di kawasan Jakpus.

 

Tak lama, polisi menangkap pelaku pada Kamis dini hari sekitar pukul 01.45 WIB setelah menindaklanjuti laporan dari orangtua korban berinisial AGS.

 

Dalam kasus ini, Chariulloh dijerat Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan hukuman penjara minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara serta denda minimal sebesar Rp60 juta dan maksimal sebesar Rp 300 juta.

 458 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *